100 Days 100 Courses: Drive to End Alzheimer's

100 Days 100 Courses: Drive to End Alzheimer's

TI Jelaskan dan sebutkan bagian bagian dari kolaborasi dengan ilmu komputer ​

Jelaskan dan sebutkan bagian bagian dari kolaborasi dengan ilmu komputer ​

Jawaban:

Ilmu komputer adalah ilmu yg mempelajari baik tentang komputasi perangkat keras(head ware) maupun perangkat lunak (soptware)

Dalam konteks IT, kolaborasi adalah situasi di mana banyak pihak bertemu untuk mencapai tujuan bersama. Istilah ini dapat diterapkan pada teknologi yang memungkinkan individu atau kelompok untuk bekerja bersama. Ini mencakup spektrum teknologi yang luas, termasuk media sosial dan interaktif dan platform sosial lainnya.

Penjelasan:

Semoga membantu yaa

Jawaban:

berfokus pada teknologi yang memengaruhi kelompok, organisasi, komunitas, dan masyarakat, misalnya,pesan suaradanobrolan teks. Itu tumbuh dari studi kerja kooperatif mendukung kegiatan kerja dan hubungan kerja. Ketika teknologi internet mendukung berbagai kegiatan rekreasi dan sosial, pasar konsumen memperluas basis pengguna, memungkinkan semakin banyak orang untuk terhubung secara online untuk menciptakan apa yang disebut peneliti sebagaikerja kooperatif yang didukung komputer, yang mencakup "semua konteks di mana teknologi yang digunakan untuk memediasi aktivitas manusia seperti komunikasi, koordinasi, kerjasama, kompetisi, hiburan, permainan, seni, dan musik” (dari CSCW 2004).

Penjelasan:

maaf kolo salah :)

[answer.2.content]